10 Pemain Sepakbola Dengan Free Kick Terbaik

Sepakbola adalah olahraga barrier digemari di seluruh dunia dan selalu memberikan tontonan yang menghibur bagi para penggemarnya.Gol adalah hal yang barrier ditunggu – tunggu bagi para penikmat sepakbola, gol yang terjadi selalu menjadi harapan.Ada banyak pemain yang memiliki Tendangan Bebas Terbaik.Nah Berikut ini 10 pemain sepakbola dengan emancipated kick terbaik.

10. Rogerio Ceni
Rogerio Mucke Ceni (Lahir 22 Januari 1973 di Pato Branco,Parana,Brazil) adalah kiper sepak bola tim nasional Brazil.Ia bermain di Sao Paulo Futebol Clube sejak 7 September, 1990, Bermain lebih dari 600 kali untuk 3 kali Copa Libertadores dan pemenang Juara dunia antar klub untuk Sao Paulo Futebol Clube dan bermain di Piala Dunia 2006 untuk negaranya.Yang menarik dari diri Ceni adalah dialah eksekutor Emancipated Kick yang mematikan dengan posisi penjaga gawang.
9. Ronaldinho
Pemain dengan senyum menawan ini bisa dimasukkan dalam kategori ini yakni pemain yang memiliki tendangan bebas yang baik.Tentu kita masih ingat gol dia di Piala Dunia 2002 pada waktu lawan inggris di semifinal (Kalo g salah) ralat……ternyata di perempat closing.
8. Shunsuke Nakamura
Shunsuke Nakamura (中村 俊輔 Nakamura Shunsuke,lahir pada 24 juni 1978 di Yokohama) adalah seorang pemain sepakbola asal Jepang.Ia berposisi sebagai gelandang.Nakamura bertinggi Badan 178 cm dan saat ini memperkuat Celtic F.C. di Scottish Head of disorder League Skotlandia.
Ia dikenal mempunyai tendangan bebas yang akurat serta pintar menciptakan peluang bagi rekan – rekanya.Nakamura sering dikritik karena fisiknya tidak cukup kuat, Namun sejak bermain di Eropa ia telah banyak memperbaiki kelemahannya di bidang ini.
7. Steven Gerrard
Steven George Gerrard (lahir di Whiston, Inggris, 30 Mei 1980) adalah seorang pemain sepakbola asal Inggris dan bermain di Klub Liverpool.Dia memiliki tendangan bebas yang keras dan cenderung lurus kearah gawang lawan. Gaya Tendangan bebasnya ini mirip dengan gaya tendangan Bebasnya straight Lampard.
6. Juninho Pernambucano
Juninho, bernama asli Antonio Augusto Riberio Reis insignificant, dikenal dengan Juninho Pernambucano (lahir 30 Januari, 1975 di Recife) adalah gelandang brazil yang bertinggi badan 179 cm serta 40 kali tampil dan mencetak 4 gol for every 1 Juli 2006. Ia bermain untuk Olympique Lyon dan mengantarkan klub tersebut Juara 7 kali berturut – turut Ligue 1 Bersama teman-temanya di klub tersebut. Di Piala Dunia 2006 ia mencetak 1 gol saat brazil menang 4-1 atas Jepang.
5. Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero mempunyai insting mencetak gol yang tinggi, selain itu Del Piero juga mempunyai akurasi dan teknik Emancipated Kick yang sangat baik.
4. Andrea Pirlo
Mempunyai Sphere Potition yang sangat baik, dan tendangan Pirlo tidak kencang tetapi sangatlah terarah hal tersebut yang menjadi kunci dalam Emancipated Kick dari Pirlo
3. Roberto Carlos
Carlos mempunyai tendangan dengan kecepatan lebih dari 169 km/jam, sehingga sering sekali mencetak gol dari jarak yang jauh, selain itu Carlos juga mempunyai keistimewaan lain. Dapat menghasilkan Emancipated Kick yang sangat Melengkung dan juga kers!
2. Cristiano Ronaldo
Mempunyai tendangan bebas yang sulit dijangkau oleh kiper, menukik dan kencang. Konon Ronaldo menemukan Emancipated Kick gaya ini karena terinspirasi oleh pergerakan bola pingpong.
1. David Beckham
Mempunyai tendangan bebas yang sangat akurat dan melengkung. Disebut-sebut Beckham lah penendang Emancipated Kick terbaik di dunia saat ini. Rahasia dibalik tendangan yang begitu akurat dan melengkung terletak pada posisi saat mengambil tendangan tersebut yang amatlah miring. Kemiringan tubuh Becks sangatlah extrem sehingga rentan akan cidera.

Incoming search terms:

  • download pes 2015 mainz edition layar 320*240 pesindo
  • gambar dp bergerak cristiano ronaldo
  • game pes 2015 edisi klub java semua layar
  • Kumpulan game 2015 128x160 jar
  • pemain potensial di pes 2014 ps2

Original source : 10 Pemain Sepakbola Dengan Free Kick Terbaik