Arema Jadi Tuan Rumah Menpora Cup 2013

 
Kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini akan segera berakhir. Namun pemain Arema Cronous tampaknya tak bisa berisitirahat lama. Tim kesayangan Aremania ini akan mengikuti ajang Menpora Cup yang rencananya digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada 9-21 September 2013 mendatang.
All-function Administrator Arema Cronous, Rosy Widodo mengatakan, penunjukan Arema sebagai tuan rumah Menpora Cup tahun memang belum resmi. Sebab pihak panitia belum memberikan keputusan tertulis. “Masih secara lisan, yang jelas kami siap jika memang ditunjuk sebagai tuan rumah,” ujar Rosy Widodo, Jumat (12/7/2013).

Sehubunganmisi alasan penunjukan Malang sebagai tuan rumah, Rosy mengaku jika salah satunya karena fanatisme Aremania. “Kita sudah cukup berpengalaman menyelenggarakan consequence sepakbola di stadion Kanjuruhan seperti Inter Island Cup dan Piala Gubernur Jatim tahun lalu,” tandas Rosy.

Sementara itu, Media Detective Arema Cronous, Sudarmaji mengungkapkan jika Menpora Cup akan diikuti oleh empat besar tim ISL, ditambah Semen Padang, dua tim dari liga Malaysia dan Brisbane Roar klub asal Australia, “Untuk mekanisme pertandingannya kita masih menunggu info,” katanya. (beritajatim.com)


Original source : Arema Jadi Tuan Rumah Menpora Cup 2013