Hasil dan Highlights Video Persib Bandung vs Arema Indonesia (ISL 2013)

Gol Tunggal Sergio van Dijk Menangkan Maung atas Singo Edan

Duel Huge Contest ISL minggu ini Sabtu (20/4) WIB antara Persib Bandung vs Arema Indonesia akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor tipis 1-0.
Meski bermain sebagai tim tamu, tak menyurutkan Arema untuk mendominasai bola dan menekan Persib di babak pertama. Meski sempat mendapatkan beberapa kesempatan, sayang tidak ada yang berbuah gol.
Namun, justru Persib mendapatkan peluang matang lebih dulu. Bola umpan Mbida di sambut sundulan oleh Dzumavo, tapi Meiga masih mampu menghalau bola dengan kakinya, dan bola spring back gagal dieksekusi dengan baik oleh van Dijk.
Setelah bertubi-tubi menekan tuan rumah, Arema mendapatkan kans mencetak gol, ketika Gonzalez mampu melewati pemain Persib dan kemudian melepaskan tendangan keras, sayang bola masih mengarah ke I Made Wirawan.
Tuan rumah akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-35. Melalui tendangan bebas, van Dijk dengan cerdas melepaskan bola melengkung ke pojok gawang Meiga yang tanpa mampu di jangkau sang kiper. Persib pun unggul.
Kedua tim saling menciptakan peluang berbahaya di depan gawang lawan masing-masing, sayang semuanya masih belum menjadi gol, sehingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0.
Di awal-awal babak kedua, Arema langsung berinisiatif menekan tuan rumah. Meski begitu mereka masih terbentur oleh barisan kokoh pertahanan tuan rumah.
Tuan rumah juga tak tinggal diam, mereka sesekali juga melakukan serangan balik berbahaya.
Arema memiliki beberapa peluang emas di pertenagahan babak kedua sampai menjelang laga berakhir, salah satunya melalui Gonzalez. Sepakan sang picket sambil membalikkan badan, bolanya masih melambung tipis di atas gawang Wirawan.
Samapi wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 tidak berbah, sehingga membuat Persib memperoleh 3 angka dan mengangkat posisi mereka di klasemen ISL 2013.
Klasemen ISL (Liga Super Indonesia 2013) & Top Skornya Bring up to date Lengkap Klik Di Sini
Maaf Record Belum Tersedia

Susunan Pemain:

Persib Bandung
I Made, M Abanda ,Naser, Supardi, Tony Sucipto, M.Ridwan, Messi, Hariono, Atep, Sergio van Dijk, Dzumafo

Arema Indonesia

Meiga, Beni Wahyudi, Igbonefo, Purwaka, Thiery Gathussi, Egi M, Dedi G, Kayamba, Nwokolo, Beto, Gonzales

Sumber: goal.com

Original source : Hasil dan Highlights Video Persib Bandung vs Arema Indonesia (ISL 2013)