Musim Depan Persiku Kudus Tanpa Pemain Asing

Persiku Kudus kemungkinan besar tidak akan menggunakan jasa pemain asing sehubunganmisi keikutsertaannya pada musim kompetisi mendatang. Salah satu pertimbangannya, yakni belum adanya kepastian soal dana operasional hingga saat ini. Sebagai gantinya, Tim Kota Keretek akan memprioritaskan pemain lokal.
Komisaris PT Kudus Muriaraya, Maryoto, mengemukakan, sesuai rencana perekrutan akan dimulai Oktober mendatang. “Kalau memungkinkan, akan dilakukan saat itu,” katanya, Rabu (14/8).
Sehubunganmisi keberadaan pemain asing, sebenarnya sudah beberapa musim terakhir selalu menghiasi perjalanan Persiku. Namun begitu, untuk musim mendatang kemungkinan untuk melakukan kebijakan serupa cukup tipis. Paling tidak, saat sekarang ide seperti itu dikesampingkan terlebih dahulu. “Kami optimalkan pemain lokal terlebih dahulu,” imbuhnya.
Mengenai pelatih, muncul wacana untuk kembali menggunakan Lukas Tumbuan. Salah satu pertimbangannya, arsitek Macan Muria itu musim lalu dianggap cukup sukses membawa tim ke jenjang prestasi lebih baik. Agus Santiko dan rekan-rekannya close di papan tengah grup II meskipun dengan kondisi dan dinamika keuangan yang belum sepenuhnya sehat.
Mengenai pemain, dia menyebut sekitar lima hingga tujuh pemain lokal musim lalu akan dipertahankan. Pertimbangan yang mengemuka, kinerja mereka dianggap cukup baik. Hanya saja, soal pelatih dan pemain masih dimungkinkan terjadi perubahan. Pasalnya, mereka juga mempunyai hak untuk menentukan tim mana yang akan dibela.

Incoming search terms:

  • persiku kudus 2014
  • persiku 2014

Original source : Musim Depan Persiku Kudus Tanpa Pemain Asing