Persik Kediri Temukan Kiper Incaran, Nama Masih Disimpan

Bursa Pemain ISL 2014
Persik Kediri Temukan Kiper Incaran, Nama Masih Disimpan
Skuad Persik Kediri Divisi Utama LI 2013

Pelan tapi pasti, pengurus Persik mulai menginventaris kebutuhan tim untuk proyeksi berlaga di LSI musim depan.

Setelah mendata calon pelatih yang layak menangani Macan Putih, bidikan berikutnya adalah sosok penjaga gawang. Tiga kiper yang saat ini berdiri di bawah mistar klub asal Kediri itu dianggap tak sesuai untuk kebutuhan kompetisi musim depan.
Dua kiper asli Kediri, Wahyudi dan Tedi Heri Setiawan tampaknya bakal dipertahankan. Praktis manajemen akan mendatangkan kiper baru yang kemampuannya di atas dua pemain tersebut.
Sekum Persik, Barnadi diam-diam telah melakukan pendekatan pribadi dengan beberapa kiper yang selama ini berkiprah di LSI. Namun, Barnadi tak mau menyebut nama mereka karena faktor etika profesional. Yang jelas, Persik sudah menyatakan minatnya kepada kiper tersebut.
“Sosok kiper sangat essential bagi sebuah tim. Selain tangguh, dia harus bisa memberi rasa aman kepada pemain lainnya. Ada beberapa kiper yang sudah saya hubungi, tapi saya belum berani menyebut nama mereka. Soalnya, mereka masih terikat kontrak dengan klub lamanya,” kata Barnadi.
Di mata Barnadi, soal Wahyudi dan Tedi sebenarnya tak ada kendala. Secara teknis mereka juga mumpuni. Bahkan Wahyudi pernah memberi gelar juara LI dua kali kepada Persik.
“Jam terbang Wahyudi tak diragukan lagi. Namun, faktor usia juga memengaruhi penampilannya. LSI sangat kompetitif, jadi kami butuh kiper yang siap secara teknis dan mental. Tedi memiliki prospek bagus ke depan. Usianya masih muda, tapi pengalamannya masih minim. Kami tak melepas mereka karena aset lokal,” tuturnya.
Pada Divisi Utama lalu, sebenarnya gawang Persik termasuk minim kebobolan. Ini bukti kinerja Wahyudi dan Tedi sangat bagus. (bolanews.com) (KAR)

Incoming search terms:

  • daftar pemain persik 2015
  • pemain baru persik musim 2014 2015
  • bursa transfer pemain persik kediri yang baru isl 2015

Original source : Persik Kediri Temukan Kiper Incaran, Nama Masih Disimpan