Persisam Tidak Akan Boyong Saktiawan Sinaga

Manajemen Persisam Putra Samarinda membantah bakal merekrut Saktiawan Sinaga setelah mendapatkan dua pemain asing baru, Osas Saha dan Tsimi Jaques Joel, menjelang putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia.

Direktur sepak bola Persisam Dimas Raditya di Samarinda, Rabu (15/5/2013), mengatakan, pada musim kedua ini kebijakan manajemen hanya merekrut dua pemain setelah melepaskan empat pemain sesuai hasil evaluasi putaran pertama.
“Kalau Tsimi dan Osas betul kita rekrut, tapi untuk Saktiawan Sinaga, itu isu dari mana,” tutur Dimas.
Sebelumnya, Presiden Direktur Persisam Harbiansyah Hanafiah menegaskan menjelang putaran kedua ini tim Persisam hanya menambah dua pemain baru, yakni Tsimi Jaques Joel posisi pemain belakang dan Osas Saha untuk posisi penyerang.
“Tidak ada penambahan pemain lagi, karena tambahan dua pemain itu kita rasakan sudah cukup,” jelas Harbiansyah.
Memang awalnya, perburuan pemain yang dilakukan tim asal Samarinda tersebut untuk persiapan putaran kedua tidak terbatas pada dua pemain tersebut. Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Persisam Ahmad Subhan, yang menegaskan bahwa manajemen sempat melirik Herman Dzumafo Apandi dan Fabiano, pemain belakang Persija.
Namun dari beberapa proses negosiasi akhirnya dikatakan Subhan dipilih Tismi dan Osas Saha untuk bergabung dengan skuad berjuluk Pesut Mahakam itu.
“Kalau Saktiawan Sinaga, saya malah tidak tahu, informasi dari mana lagi berembus,” jelas Subhan.
Fakta di lapangan menyebutkan meski telah menambah satu pemain depan, namun untuk posisi penyerang di tim Persisam masih cukup rawan, dengan kondisi belum pulihnya Ferdinand Sinaga dari cedera.
Laporan: Aloysius Gonsaga/Kompas.com

Original source : Persisam Tidak Akan Boyong Saktiawan Sinaga