PSIR Rembang Awali Persiapan Away ke Palangkaraya

Skuad PSIR Rembang musim kompetisi 2013. Foto : MO PSIR/Fendy Laksana
Pemain PSIR kembali berlatih setelah libur lumayan panjang. Laskar Dampo Awang merehatkan para penggawanya usai pertandingan terakhir melawan Persiba Bantul, 28 April lalu. Media Detective PSIR Budi Suharto mengatakan, sejak Senin (27/5) latihan digeber lagi di Stadion Krida, Rembang. Untuk sementara baru pagi hari karena sore harinya stadion dipakai memutar kompetisi internal Pengcab PSSI Rembang.
“Kompetisi junior U-12 sampai U-15 sampai 7 Juni nanti. Jadi kita ngalah dulu, setelah itu baru bisa latihan pagi-sore,” kata Budi, Rabu (29/5). Hampir seluruh pemain sudah bergabung di Rembang, termasuk duo asing Epala Pello Benson dan Cristian Lenglolo. Saat ini pelatih Hariyanto masih berusaha memulihkan kondisi para pemainnya.
Kendati begitu Lenglolo dan kawan-kawan sudah sekali ditandingkan melawan tim U-21 Pengcab PSSI Rembang. “Baru sekali itu uji coba. Sebenarnya Persikaba Blora dan Persipati Pati juga ngajak, tapi kita belum beri jawaban. Kita sih inginnya di Rembang saja, kan nggak jauh jaraknya,” tutur mantan pemain PSIR ini.
PSIR bakal turun lapangan lagi pada 12 Juni melawan Persepar di Palangkaraya, lanjut tiga hari kemudian meladeni Persibo. Mereka baru balik kandang pada 23 Juni, menjamu tim kuat Semen Padang FC. “Semua kita anggap tim kuat, kami tidak pilih-pilih lawan. Makanya persiapan kami lakukan dari sekarang. PSIR lagi mengejar poin agar bisa menembus papan atas,” tutup Budi. PSIR saat ini menghuni peringkat enam klasemen sementara Indonesian Head of disorder League (IPL) dengan poin 14. (Kar)
Sumarlin – Rembang

Original source : PSIR Rembang Awali Persiapan Away ke Palangkaraya