Rumbai FC Pimpin Grup C

Rumbai FC berpeluang besar melaju ke babak kedua Divisi 2 Liga Amatir PSSI. Ini setelah Rumbai FC sukses meraih kemenangan kedua di penyisihan Grup C Divisi 2 yang dimainkan di Stadion Rumbai, Senin (30/9). Wisnu dkk berhasil mengalahkan Persemai Dumai dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini maka Rumbai FC memimpin klasemen sementara Grup C dengan nilai enam. Pasalnya, di laga perdana Sabtu (27/9), Rumbai FC juga menang 2-0 atas PSTGM Medan, Sumatera Utara.

Seperti diketahui dari Grup C ini, dua tim teratas berhak melaju ke babak selanjutnya.

“Target awal kami memang lolos ke babak selanjutnya dengan predikat juara grup. Alhamdulillah, untuk sementara kami bisa mewujudkan target tersebut lewat dua kemenangan beruntun. Mudah-mudahan hasil positif ini berlanjut di laga selanjutnya,” ujar Ketua Umum sekaligus manajer Rumbai FC, Aidil Amri usai laga kemarin.

Dalam laga kemarin, Surya Diki dkk mendominasi permainan. Namun, gol baru bisa tercipta di babak kedua lewat M Yusuf Edo Rivaldo di menit ke-64 dan Paringonan Rambe di menit ke-72.

Menurut jadwal, Rumbai FC kembali bertanding Selasa (1/10) petang ini melawan PS Sergai Bedagai Medan.

“Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru. Kami juga berterimakasih atas dukungan Wali Kota Pekanbaru terhadap Rumbai FC,” ujar Aidil Amri yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Rumbai Pesisir.

Grup C dihuni enam tim yakni Rumbai FC, Persemai Dumai, Persis Solok (Sumatera Barat), PSKB Bukittinggi (Sumatera Barat), PSTGM Medan (Sumatera Utara) dan PS Sergai Bedagai Medan (Sumatera Utara).(aga)


Original source : Rumbai FC Pimpin Grup C