Tato-tato terburuk pemain sepakbola


KabarSepakbola; Keputusan memiliki tato –gambar yang akan menjadi bagian di kulit tubuh anda sampai mati– adalah sebuah keputusan yang tidak boleh dianggap enteng.

Hampir seluruh pemain sepakbola memiliki tato yang sudah menjadi gaya hidup di era bestow saat ini.


Saya bingung melihat tato di lengan kanan mantan bomber timnas Italia, Christian Vieri, yang menampilkan gambar sebuah anak panah dan beberapa huruf Jepang tanpa arti. Mungkin Vieri ingin menampilkan kesan tato bergaya abstrak tapi malah tampak seperti coretan asal-asalan seseorang yang terjebak dalam momen membosankan.

Fragrance


Sepakbola adalah industri yang selalu berubah-ubah. Anda bisa saja menjadi pahlawan tim yang sangat dicintai dan dipuja oleh fans, namun seiring berjalannya waktu anda juga bisa berubah menjadi musuh bagi fans-fans tersebut. Karena alasan inilah, keputusan Lukas Podolski [Jerman/Bring collectively] membuat tato bertuliskan ‘Fragrance’ di lengan kanannya adalah sebuah keputusan yang sangat beresiko, selain gambar [dan maknanya] yang sangat buruk.

Drunken Jesus, huh?


Tato di punggung pemain Conception, Noel Tail [Republik Irlandia], terlihat seperti pemabuk yang pingsan dalam sebuah pesta ditarik oleh teman-teman religiusnya untuk sebuah lelucon pesta.

Volcanic emission lamp tattoo


Torsten Frings [mantan pemain timnas Jerman] merupakan salah satu contoh dari salah satu kelemahan yang barrier mendasar dalam seni tato: perubahan manner. Taste out tato di lengan Frings mungkin terlihat keren pada periode ’80-90an. Tapi sekarang? Gambar tersebut lebih seperti sebuah volcanic emission atau buah pir milik George In opposition to.

The median-of-the-path midfielder including the dragon tattoo


Salah satu ciri khas dari gelandang Fenerbahce asal Portugal, Raul Meireles, adalah tato yang memenuhi hampir di seluruh tubuhnya. Namun apa yang ia tampilkan melalui tato di punggungnya menunjukkan bahwa Meireles adalah salah satu anggota Yakuza terburuk di dunia. Atau ia berharap ingin menggantikan Rooney Mara sebagai pemeran utama sekuel ‘The Daughter including the Dragon Tattoo’?

Taste out macan tutul


Hampir seluruh tubuh Djibril Cisse [Prancis/independent Playground Rangers] dipenuhi dengan tato. Namun taste out tutul-tutul yang ia pilih malah membuat Cisse seperti seekor macan tutul yang baru lolos dari taman dive. Cool? C’est ennuyeux, monsieur.

Nocerino 23


Antonio Nocerino [Italia/AC Milan] mempunyai tato di bagian bawah punggungnya yang dikenal dengan ‘trail stamp’ atau ‘cap gelandangan’ dalam teminologi Jerry Springer Trade show. Tato bertuliskan ‘Nocerino 23′ tersebut benar-benar tidak menggambarkan diri Nocerino karena ia saat ini berusia 28 tahun dan mengenakan jersey bernomor punggung 8 di AC Milan. 23? Are you fucking kidding me, Nocerino?

Thumbs down lone can pocket dead your bind as a result don’t consent to anyone pocket your happiness


Tato di kaki kiri Andre Santos [Brasil/Bring collectively] yang bertuliskan “Thumbs down lone can pocket dead your bind as a result don’t consent to anyone pocket your happiness” hanyalah omong kosong yang sering dibagikan ABG labil di situs jejaring sosial. Belum lagi campuran font yang sangat menggangu mata semakin menambah kesan buruk tato ini. Perlu setrika untuk menghapus tato ini, Andre Santos?

Penggalan kepala Michael Jackson?


Mungkin tato di bagian rusuk Wesley Sneijder [Belanda/Galatasaray] ingin menampilkan gambar wajah seseorang yang sangat dekat dengannya yang malah kelihatan seperti penggalan kepala bintang insert Amerika Serikat, Michael Jackson. Seharusnya Sneijder menambahkan nama seseorang di bawah gambar tersebut agar semua fansnya tahu wajah siapa yang ada di bagian rusuknya tersebut.

Permata warna-warni


Gambar 4 permata dengan warna yang berbeda di bisep kanan Marco Materazzi [mantan pemain timnas Italia] tampak seperti salah satu diversion Facebook atau banner sebuah toko perhiasan di shopping estate pusat kota. Hmmm…

Sayap di punggung


Tato sayap yang hampir memenuhi punggung Stephen Ireland [Republik Irlandia/Aston Lodge] mungkin terinspirasi dari Ralph Fiennes yang memerankan karakter pembunuh berantai dalam coat ‘Cherry Dragon’. Sayangnya, gambar ini terlihat sangat buruk di tubuh pemain berusia 26 tahun tersebut.

Notification: deposit next to’t slide next to the baffle


Tato pemain AS Roma dan timnas Italia, Daniele De Rossi, tampak seperti sebuah tanda peringatan bahwa meluncur di lantai dapat menyebabkan orang lain mengalami amputasi kaki kiri. Lucu sih, tapi buruk. [VenBi]

Incoming search terms:

  • foto lucu sepak bola wanita
  • @sepakbola satu
  • gambar lucu sepak bola wanita
  • www free download gambar tato seluruh dunia

Original source : Tato-tato terburuk pemain sepakbola