Zaha Diyakini Akan Bersinar di MU

Zaha Diyakini Akan Bersinar di MU

Zaha Diyakini Akan Bersinar di MU

 London – Petualangan Wilfried Zaha bersama Manchester United akan dimulai pada musim depan. Kendati usianya masih sangat muda, Zaha dianggap punya kemampuan untuk bersinar di The Red Devils.

Zaha dibeli MU dari precious marble Palace pada bursa conveying Januari silam. Tapi, winger berusia 20 tahun itu langsung dipinjamkan ke Palace hingga akhir musim ini.

Sepanjang musim ini, Zaha tampil bagus bersama Palace. Dia bermain 49 kali di semua kompetisi dan menyumbangkan delapan gol. Dia juga membantu timnya lolos ke closing play-off promosi ke Head of disorder League.

Laga closing play-off promosi melawan Watford di Wembley, Senin (27/5/2013) mendatang, akan menjadi laga terakhir Zaha bersama Palace. Setelah itu, dia akan bergabung dengan rekan-rekan barunya di MU.

“Talenta Wilf akan menghasilkan kemenangan di level teratas dan dia akan membantu Manchester United memenangi pertandingan bersama manajer baru mereka musim depan,” ujar manajer Palace, Ian Holloway, kepada The Sun.

“Palace adalah tim yang sangat bagus ketika ada Wilf di dalamnya. Tapi, tanpa pemain-pemain lainnya, bagusnya dia tidak akan terlihat berkurang menjadi setengahnya saja.”

“Kami merasa seperti kehilangan anggota keluarga kami karena Wilf sudah sangat melekat ke klub ini. Tapi, saya tidak akan memberi keuntungan apapun kepada Palace kalau kami mencegahnya bergabung dengan klub seperti Manchester United.”

“Bagaimana kalau dia merasa saya egois dan menghilangkan kesempatan itu darinya? Apa yang akan dia lakukan untuk kami setelah itu?” kata Holloway.
(dtc/mfi)  Sumber: detiksport

Sekian:  Zaha Diyakini Akan Bersinar di MU
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi


Original source : Zaha Diyakini Akan Bersinar di MU